Tips dan Info Terbaru

Tips And Info Download Gratis Game dan Aplikasi Android IOS Terbaru 2016

Rabu, 20 April 2016

Download Gratis Game Clash of Clans v8.67.3 - Android APK

Download Gratis Game Clash of Clans v8.67.3 - Android APK - Akhirnya, setelah sekian lama menunggu kapan update Town Hall 11 muncul, hari ini Supercell secara resmi meluncurkan update Clash of Clans (COC) terbaru untuk Town Hall 11. Update kali ini adalah update yang cukup besar, di sini saya sudah merangkum apa saja yang ada dalam update COC Town Hall 11 dan juga link download apk clash of clans terbaru town hall 11.

Download Gratis Game Clash of Clans v8.67.3 - Android APK


Clash of Clans Update Town Hall 11


Town Hall 11 adalah Town Hall terbaru di Clash of Clans. Dengan datangnya Town Hall terbaru, tentu banyak juga yang perubahan serta penambahan dari berbagai macam hal. Mulai dari pasukan, bangunan dan bahkan Hero baru. Berikut adalah rangkuman apa saja yang akan muncul pada update Town Hall 11.

Download Game Android Clash of Clans Versi 8.67.3 Terbaru


1 - Selamat Tinggal Base Farming

Kabar tidak baik hadir untuk pecinta base Farming, pasalnya dalam update Town Hall 11 kamu tidak akan mendapatkan Shield lagi saat Town Hall hancur. Sekarang kamu harus menjaga Town Hall dengan sepenuh hati karena Town Hall akan menyimpan sebagian besar loot yang kamu miliki.

2 - Village Guard

Selain perlindungan Shield, dalam update Clash of Clans terbaru Town Hall 11 kamu juga memiliki sebuah perlindungan baru yang diberi nama Village Guard. Village Guard adalah sebuah perlindungan dengan durasi tidak terlalu lama. Village Guard bisa didapatkan saat base diserang ataupun bisa dibeli lewat Shop.

3 - Loot Lebih Besar dan Ada Bonus Trophy

Bagian ketiga kali ini masih berhubungan dengan bagian pertama. Update Clash of Clans bulan Desember akan membuat Town Hall dan Clan Castle jadi penyimpanan loot, dengan begitu kedua bangunan tersebut akan menjadi sasaran empuk Goblin.
Update kali ini juga membuat Trophy dan Resource yang kita dapatkan saat menyerang jadi lebih besar.

4 - Base Lebih Lebar dan Waktu Serang Lebih Lama

Update Town Hall 11 membuat base kita jadi lebih lebar dari sebelumnya. Jika sebelum update base kita hanya berukuran 40x40 setelah update base kita akan bertambah ukurannya menjadi 44x44. Selain itu, waktu serang juga ditambahkan menjadi 30 detik.

5 - Selain Pasukan, Sekarang Bisa Donasi DARK SPELL

Jika pada umumnya di Clan Castle hanya bisa donasi pasukan, update Town Hall 11 membuat kamu bisa mendonasikan Spell yang kamu miliki. Jumlah Dark sSpell yang bisa didonasikan sebanyak 1 buah, mulai dari Poison Spell, Earthquake Spell, dan Haste Spell.

6 - Penambahan Level Wizard Tower, Laboratory, Elixir dan Gold Storage

Saat pemain membangun Town Hall 11, ada beberapa bangunan baru yang bisa di-update. Bangunan tersebut adalah Wizard Tower, Laboratory, Elixir Storage, dan Gold Storage. Masing-masing bangunan mendapatkan update level berbeda, seperti:

  • Wizard Tower Level 9
  • Laboratory Level 9
  • Gold Storage Level 12
  • Elixir Storage Level 12

7 - Defense Baru: Archer, Cannon, Wizard dan X-Bow

Saat Town Hall 11 selesai dibangun, pemain bisa membuat 5 bangunan baru untuk memperkuat base-nya. Bangunan tersebut adalah:

  • Archer Tower
  • Wizard Tower
  • Canon
  • X-Bow
  • Eagle Artillery

8 - Minion Level 7

Town Hall 11 membuat setiap pemain bisa upgrade Laboratory jadi level 9. Dengan laboratory level 9 tentu ada pasukan baru yang bisa di-upgrade, pasukan baru tersebut adalah Minion Level 7. Minion level 7 tentu akan membantu kamu menyerang lewat jalur udara.

9 - Witch Level 3

Selain Minion Level 7 yang bisa dibuat pada Laboratory level 9, setiap pemain juga bisa upgrade pasukan baru yaitu Witch Level 3. Witch Level 3 bisa membangkitkan Skeleton hingga 10 pasukan.

10 - Grand Warden, Hero Baru COC

Inilah yang ditunggu-tunggu banyak pemain Clash of Clans. Hero baru di Town Hall 11 akhirnya muncul dengan nama Grand Warden. Hero terbaru Grand Warden ini memiliki berbagai macam keunggulan dibanding Hero sebelumnya.

11 - Eagle Artillery

Games Clash of Clans adalah salah game dengan keseimbangan tinggi. Dengan adanya Hero baru, tentu harus ada hal baru untuk menjadi penyeimbang. Salah satu hal baru tersebut adalah bangunan Eagle Artillery, bangunan ini terbukti memiliki daya hancur (damage) besar dan jangkauan luas akan tetapi durasi serangnya lama.


Download APK Clash of Clans versi terbaru Update Town Hall 11


Download Link

Download Gratis Game Clash of Clans v8.67.3 - Android APK Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Eva Nuraini

0 comments:

Posting Komentar