Tips dan Info Terbaru

Tips And Info Download Gratis Game dan Aplikasi Android IOS Terbaru 2016

Senin, 25 Agustus 2014

Kang Ismet Aktif Kembali Dengan Tampilan Baru

Kang Ismet Aktif Kembali Dengan Tampilan Baru - Assalamualaikum Wr. Wb.
Sudah lama kang ismet tidak aktif dari bulan Ramadhan dan kini kang ismet aktif kembali
dengan tampilan yang Berbeda.
Dengan Mengubah Template yang mungkin karena bosan dengan yang lama,
Berikut ini tampilan Baru kang ismet:

Halaman Depan:


Halaman Posting:

Halaman Statis:

Kotak Komentar:


Dengan Tampilan Barunya Mungkin kang ismet akan lebih aktif
dengan blognya, Saya juga baru tahu tadi saya buka
dan saya kaget dengan tampilan barunya.
sorry ya kalau saya kudet soalnya baru tahu tadi ^^
yang mau langsung ke TKP silahkan Kang Ismet

Cukup Segitu saja Semoga informasi yang saya share bermanfaat.
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Kang Ismet Aktif Kembali Dengan Tampilan Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Eva Nuraini

0 comments:

Posting Komentar