Tips dan Info Terbaru

Tips And Info Download Gratis Game dan Aplikasi Android IOS Terbaru 2016

Jumat, 26 Desember 2014

Download The Last Naruto the Movie (2014)

Download The Last Naruto the Movie (2014) - Assalamualaikum Wr. Wb.
Dilansir dari animenewsnetwork, cerita film terakhir Naruto ini ditangani langsung oleh sang pembuat Manga Naruto yakni Masashi Kishimoto. Kishimoto akan mengawasi alur cerita dan menangani desain dari setiap karakter yang muncul. Dalam film terakhirnya, Naruto menjadi sosok yang berbeda dari serial yang terbit setiap minggu sekali. Naruto terlihat lebih tinggi dan tegap dengan potongan rambut pendek. Raut wajahnya terlihat lebih dewasa.

Berikut ini adalah Translate dari poster The Last Naruto The Movie Diatas, yang dikutip dari narutonian.net)
Perasaannya belum tersampaikan?
Perasaan terpendamnya sudah hilang.  Dalam rangka merayakan Festival Musim Dingin desa Konoha, Kedai Ramen dalam Naruto, "Ichiraku”, mengadakan pesta kecil-kecilan bersama langganannya. Disamping itu, Hinata berpikir untuk memberikan hadiah berupa sehelai rajutan syal, yang masih saja belum tersampaikan. Emosi anda akan memuncak pada kondisi Hinata ini. Pasalnya pada saat itu juga, pria misterius muncul. Naruto segera berhadapan dengan orang itu, pria itu berkata, "Kalian ditakdirkan untuk jatuh/hancur. Lalu Hinata, kau harus kubawa pergi." Lalu pria itu menghilang, meninggalkan pesan aneh itu. Ditakdirkan untuk jatuh/hancur? Kenapa Hinata menjadi targetnya? Sesaat setelah Cahaya bersinar kuat pada saat itu, meteorit menembus langit malam.

Memberikan harapan kepada generasi berikutnya. Jangan menyerah untuk masa depan.
Toneri Ootsutsuki. Dia adalah keturunan Kaguya Ootsutsuki, leluhur chakra yang pernah bertarung dengan sengit melawan Naruto dan Sasuke. Pada saat itu, Toneri muncul membawa pasukan boneka, ia berniat menghancurkan Naruto dan teman-temannya dengan kekuatan luar biasa yang ia miliki. Sampai akhirnya, Hinata jatuh dalam genggamannya. Pada saat yang sama, usaha keras untuk bertahan terhadap meteor yang jatuh ke bumi mendekati batasnya. Apa maksud dari "True End Plan"/”Rencana Akhir yang sesungguhnya” yang dia bicarakan !? Seperti apa sebenarnya klan Ootsutsuki, dan apa hubungannya dengan Hyuuga, klan Hinata!? Akhir dunia semakin dekat, tekad tak tergoyahkan semua orang melintasi waktu dan pertempuran!
Dalam trailler film terakhir naruto yang berdurasi 15 detik ini menjanjikan para penggemar naruto akan disajikan tontonan yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Yang menjadi sorotan pada trailler tersebut adalah adegan saat naruto memegang kedua pundak Hinata secara erat dan sambil mengatakan bahwa ia ingin mengatakan beberapa hal kepada Hinata Hyuga. Adegan tersebut tak ayal membuat heboh seluruh penggemar Naruto di Dunia. Pasalnya selama ini Naruto dikenal cinta mati dengan Sakura Haruno. Sayang cinta Naruto bertepuk sebelah tangan karena Sakura lebih memilih Sasuke dari klan Uciha yang sama-sama teman satu grupnya, grup tujuh.

DOWNLOAD

Download The Last Naruto the Movie (2014) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Eva Nuraini

0 comments:

Posting Komentar