Tips dan Info Terbaru

Tips And Info Download Gratis Game dan Aplikasi Android IOS Terbaru 2016

Minggu, 28 Desember 2014

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Metland%2BRumah%2BIdaman%2BInvestasi%2BMasa%2BDepanMetland Rumah Idaman Investasi Masa Depan adalah rumah idaman yang di design untuk pecinta properties , Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan ini memberikan kesan hidup yang sangat luar biasa, dengan properties yang sangat elegan ,



Profile Tentang PT. Metropolitan Land Tbk. (Metland) 

                  PT. Metropolitan Land Tbk. (Metland) dibentuk pada tanggal 16 Februari  1994 dan mulai beroperasi pada tanggal 28 Oktober 1994. Sejak berdirinya Metland fokus pada bisnis pengembangan perumahan dan bangunan  komersial. Kesuksesan Metland hari ini tidak lain adalah karena kepuasan konsumen, produk-produk berkualitas, manajemen yang profesional serta  terjalinnya kerjasama yang baik di lingkungan anak perusahaan dan mitra  bisnisnya. Sejak tahun 2004 perusahaan investasi Singapura yaitu Reco  Newtown Pte.Ltd bergabung dalam perseroan, ini merupakan fakta bahwa  meningkatnya kepercayaan dari para Stakeholder. Di Tahun yang sama  Metland memperoleh Sertifikat ISO 9001:2000, sebuah pengakuan resmi atas sistem manajemen mutu yang telah sesuai dengan standar internasional.
                  Sebagai perusahaan yang terpercaya, Metland berpengalaman lebih dari 15 tahun dalam sektor properti. Kesuksesan ini didasari oleh kemampuan kami  dalam menciptakan produk properti terbaik di Indonesia untuk kepuasan konsumen. Dalam mengembagan sebuah hunian, Metland tidak hanya membangun rumah  yang berkualitas tetapi juga membantu menciptakan lingkungan yang indah dan nyaman dengan konsep lingkungan hijau. 

Sebagai perusahaan yang terpercaya, Metland berpengalaman lebih dari 15  tahun dalam sektor properti. Kesuksesan ini didasari oleh kemampuan kami dalam menciptakan produk properti terbaik di Indonesia untuk kepuasan konsumen.Dalam mengembagan sebuah hunian, Metland tidak hanya membangun rumah  yang berkualitas tetapi juga membantu menciptakan lingkungan yang indah  dan nyaman dengan konsep lingkungan hijau.

Metland selalu memberikan usaha terbaiknya untuk mempersembahkan konsep 
bangunan yang berkualitas di setiap propeti yang dikembangkannya. 
Fasilitas terintegrasi, akesibilitas dan kenyaman lingkungan hunian 
memberikan kenyaman dalam menikmati waktu bersama keluarga setelah 
aktivitas dan melengkapi nilai properti Metland adalah investasi yang 
terus bergerak naik

Metland pertama kali mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada 
bulan Juni 2011 dan sejak saat itu Metland merupakan perusahan publik. 
keunggulan perusahaan menjadi semakin solid karena tidak saja 
menghasilkan bangunan berkualitas tetapi juga menjadikan hidup esok 
menjadi lebih baik. Solid Growth, Promising Future.




Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Eva Nuraini

0 comments:

Posting Komentar